Anies-Sandi di Mata Warga Kampung Akuarium: Enggak Ada Duanya, Top Dah Jadi Pemimpin


[PORTAL-ISLAM] JAKARTA - Warga Pasar Ikan, Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara menilai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, sangat cocok menjadi pemimpin baru Ibu Kota.

Sri Sulistyioningsih (57), warga setempat mengatakan, Anies-Sandi pemimpin yang memperhatikan rakyat kecil. Waktu berkampanye di Pasar Ikan disambut meriah warga Akuarium.

"Waktu mereka kampanye ke sini, orangnya baik udah gitu cara bicara santun," katanya kepada Okezone di Pasar Ikan, Akuarium, Kamis (6/4/2017).

Ia yakin bahwa duet Anies-Sandi, jika terpilih jadi pemimpin Ibu Kota akan mampu membuat Jakarta lebih baik lagi. "Mereka (Anies-Sandi) enggak ada duanya, top dah untuk jadi pemimpin," ujarnya.

Sri menuturkan sejak dari awal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 pada putaran pertama memang telah jatuh hati kepada pasangan nomor 3 tersebut. Selain itu, program-program Anies-Sandi juga Sri dinilai bagus.

"Program dari pak Anies-Sandi juga bagus. Saya suka program OKE Oce nya, lapangan pekerjaannya dan adanya KJP plus," tuturnya.  (Okezone)