Ahok Dapat Karangan Bunga dari Warga Korban Gusuran, Isinya Makljeb!!!


[PORTAL-ISLAM] JAKARTA - Pasca kekalahan di Pilkada DKI putaran kedua, banyak karangan bunga yang dikirim kepada Ahok di Balikota Jakarta. Isinya puja puji kepada Ahok dan ucapan terima kasih atas kinerjanya selama 5 (lima) tahun, ketika menjabat sebagai Wakil Gubernur dan Gubernur DKI Jakarta.

Namun, ternyata ada pula karangan bunga yang dikirim komunitas warga yang menjadi korban penggusuran Pemprov DKI Jakarta sepanjang Ahok menjabat sebagai gubernur.

Seperti dilansir bantuanhukum, warga Kampung Akuarium dan warga Kebun Sayur juga turut memberikan bunga sebagai tanda "Terima kasih" atas tindakan Ahok.

PAK AHOK & DJAROT
TERIMA KASIH
SUDAH MELANGGAR JANJI KAMPANYE
UNTUK TIDAK MENGGUSUR KAMI

KAMI MASIH DISINI

TERTANDA
WARGA PASAR IKAN AKUARIUM

Pemberian karangan bunga ini merupakan bentuk luapan kekecewaan terhadap Pemprov DKI Jakarta, yang dipimpin oleh Ahok selama 2 (dua) tahun terakhir ini, atas penggusuran yang dilakukan di wilayah Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara.

Warga Kampung Akuarium, yang merupakan korban penggusuran dari Pemprov DKI Jakarta pada tanggal 11 April 2016 yang lalu.

Hal serupa juga dilakukan oleh warga Kebun Sayur, Ciracas, Jakarta Timur. Warga Kebun Sayur, yang rencananya akan digusur oleh pihak Perum PPD dalam waktu dekat, juga mengirim karangan bunga kepada Ahok. Dalam karangan bunga tersebut, warga mengingatkan kepada Gubernur DKI Jakarta akan janjinya untuk tidak menggusur warga serta menuntut hak administrasi kependudukan yang sebelumnya dijanjikan oleh Ahok.


INI JUGA sebagai PERINGATAN kepada Anies-Sandi yang menang Pilkada, JANGAN SAMPAI MELANGGAR JANJI KAMPANYE.

Bukan saja warga DKI yang akan menagih janji.

TAPI kami semua Para Pendukung JUGA AKAN MENAGIH JANJI-JANJI ANIES-SANDI dan tak segan untuk MELAWAN KEBIJAKAN yang merugikan warga dan umat Islam.