[Video] Sambutan Luar Biasa Masyarakat Atas Kedatangan Raja Salman, Mengalahkan Presidennya Sendiri


[PORTAL-ISLAM] BOGOR - Kedatangan Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud menjadi magnet bagi warga Kota Bogor, Jawa Barat, yang antusias menyambut kedatangan Raja Salam ke Istana Kepresiden di Bogor, Rabu (1/3/2017).

Banyak warga telah berdatangan dan memadati pusat kota sejak pagi, berdiri berjejer di trotoar sepanjang jalan protokol. Suasana tersebut berbeda dengan penyambutan tamu negara sebelumnya.

Mereka berkerumun  mulai dari gerbang tol Bogor-Jagorawi menuju Jl Otista, Jl Juanda, Balai Kota, hingga ke Jl Jalak Harupat.

"Suasana jauh lebih meriah menyambut kedatangan Raja Salman, warga dan pelajar sudah datang dari jam 10.00," kata Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, seperti dikutip kantor berita Antara.

Menurut Walikota Bima Arya, warga merasa memiliki kedekatan emosional dengan Raja Salman, karena mayoritas warga adalah muslim.

Walau hujan lebat mengguyur Bogor saat kedatangan Raja Salman, namun warga tak beranjak. Bahkan saat kemudian Raja Salman tiba, warga sontak histeris menyambut Raja Salman. Dan Raja Salman pun membuka kaca jendela dan melambaikan tangan sehingga warga bisa melihat.

Berikut video sambutan histeris warga menyambut kedatangan Raja Salman, yang bahkan mengalahkan sambutan pada presidennya sendiri. Mungkin mereka mendambakan pemimpin yang seperti Raja Salman.

[video - tunggu loading]


Sambutan luar biasa, mengalahkan Presidennya sendiri.
Dikirim oleh Nandang Burhanudin pada 1 Maret 2017