[Video] Cerita HABIB RIZIEQ Ketika Jadi SAKSI di SIDANG AHOK Banyak Dukun Komat-Kamit, Namun Kalah Sama WIRID


[PORTAL-ISLAM] Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab berpesan kepada umat Islam khususnya para pejuang dan pembela Islam agar membentengi diri dengan wirid, karena musuh-musuh Islam menyerang bukan saja secara lahir tapi batin dengan mengerahkan bala bantuan makhluk halus.

Hal itu dibuktikan dengan persidangan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama, ada dupa dan komat kamit dukun.

Habib Rizieq:

"Jangan lepaskan hidup Anda dari dzikir, wirid, .... jangan dilepaskan. Setelah shalat lima waktu Anda harus khususkan waktu-waktu tertentu untuk wirid. Itu penjagaan batin, saudara."

"Karena musuh ini menyerang kita lahir batin. Musuh ini menyerang kita secara nyata dan tidak nyata. Musuh ini menyerang kita habis-habisan dengan berbagai macam ilmu yang kelihatan dan tidak kelihatan."

"Itu di sidang Ahok saja, itu mulut (dukun) yang komat kamit banyak... nyepret nyepetin air kesana kemarin... luar biasa banyaknya."

"Cuma kemarin begitu saya menjadi saksi, berbalik ke mereka sendiri... akhirnya pengacara sama Ahok bungkem gak bisa ngomong."

[Berikut videonya - tunggu loading]


CERITA HABIB RIZIEQ KETIKA JADI SAKSI DI SIDANG AHOK BANYAK DUKUN KOMAT KAMIT :D
Dikirim oleh Generasi Pemuda ISLAM pada 7 Maret 2017