UMAT HARUS CERDAS, JANGAN TERBIASA MAU DIBELAH, DAN HARUS PAHAM KEADAAN


UMAT HARUS CERDAS, JANGAN TERBIASA MAU DIBELAH, DAN HARUS PAHAM KEADAAN

Sejak aksi 411 dan puncaknya aksi 212, HRS (Habib Rizieq Syihab) dan ulama lain yang tergabung dalam GNPF DIINCAR habis penguasa. Anda tau selain penyebaran fitnah video Porno untuk menghajar nama baik HRS, ada sekitar 15 kasus yang dijeratkan ke HRS dan ulama lain baik itu pengurus FPI maupun GNPF.

Jadi kalau setiap aksi Anda senantiasa menuntut nama HRS muncul itu berarti Anda akan mendorong HRS masuk dalam perburuan pihak tertentu.

Meski nama HRS tidak muncul atau pun GNPF, Islam itu sekarang bersatu, dan HRS itu luar biasa memberi ruang pada organisasi Islam lain untuk mengambil peran, seperti FUI saat 212 Jilid dua misalnya. (Aksi 112 di Istiqlal, 11 Februari 2017).

Jadi kalau sekarang muncul isu Aksi 313 bukan gerakan umat dalam rangka BELA AGAMA, itu hanya Fitnah! Kita bukan berjuang karena sosok, tapi kita berjuang untuk Bela Agama. Tolong luruskan niat itu!

Nah waktu gerakan 212 jilid 2, dimuncul isu bahwa karena bukan GNPF penyelanggaranya, maka gerakan itu bukan bela Islam dan macam-macam. Coba Anda semua cerdas, siapa yang memunculkan isu itu? Dan media mana yang memunculkan? Dan apa tujuannya? Tujuannya adalah untuk MELEMAHKAN perjuangan umat. Seolah kalau bukan GNPF dan tidak ada nama Habib, itu bukan gerakan Bela Agama. Buktinya apa? Habib datang kan? Ulama GNPF datang kan? Meski nama penyelengarannya bukan GNPF.

(Baca: PENGGEMBOSAN GAGAL! Lautan Massa Aksi 112 di ISTIQLAL Meluber Ke Jalan Sampai SENEN dan GAMBIR)

Pada gerakan 313 besok ini juga sama, lagi-lagi yang untuk jualan melemahkan semangat umat adalah HRS tidak datang atau penyelengaranya bukan GNPF, dan itu dari kemarin sudah menjadi HL koran-koran. Coba maksudnya apa? Sama dengan 212 Jilid 2 untuk melemahkan semangat umat.



Saya juga tidak tau HRS datang atau tidak datang untuk 313, namun beliau sangat mendukung APAPUN gerakan umat untuk BELA agama dan Alqur'an. Mustinya sebagai muslim kita harus punya sikap "Apapun acaranya dan siapapun penyelengaranya, kalau aksi itu untul bela Alqur'an mari sebagai muslim jangan sia-siakan kesempatan itu"

Mari besok kita datang ke Istiqlal untuk shalat Jum'at Berjamaah lewat aksi 313 ..Allahuakbar ..Allahuakbar ...Allhuakbar !

(Nanik S Deyang)

UMAT HARUS CERDAS , JANGAN TERBIASA MAU DIBELAH, DAN HARUS PAHAM KEADAAN Sejak aksi 411 dan puncaknya aksi 212, HRS dan...
Dikirim oleh Nanik Sudaryati pada 29 Maret 2017