TRAGIS! Ahok - Djarot KEOK di Twitpolling Buatan Iwan Fals


[PORTAL-ISLAM]  Apes betul Iwan Fals. Penyanyi bernama asli Virgiawan Listianto ini dibuat keok oleh followers twitternya.

Iwan yang di masa lampau melalui lagu-lagu baladanya terkenal galak dan keras dalam memberikan peringatan kepada pemerintah, kini sangat manis dan jinak kepada pemerintah.

Berkali-kali Iwan bahkan tercatat berusaha untuk memengaruhi para followers-nya di media sosial twitter, untuk memberikan dukungan kepada pasangan Ahok - Djarot yang sedang bertarung dalam pilgub DKI 2017.

Sayangnya...Berkali-kali juga Iwan menemui kegagalan.

Sebut saja upaya Iwan melakukan twitpolling di tanggal 27 Januari 2017. Hasil twitpolling menunjukkan, 50% pengikut twitpolling Iwan memilih pasangan "Ano" (Anies B - Sandiaga Uno).
Sekali lagi Iwan Fals harus menelan kekecewaan ketika tanggal 6 Februari 2017, twitpolling buatannya kembali memenangkan pasangan nomer 3, yaitu Anies Baswedan - Sandiaga Uno dengan jumlah voter sebesar 54%.
Yang terkini, adalah twitpolling Iwan Fals tertanggal 12 Maret 2017. Lagi-lagi, followers Iwan Fals memilih pasangan nomer 3 dengan jumlah vote sebesar 53%.