TELAK!! Tudingan KPK TAK TERBUKTI, Fahri Hamzah: KPK, Berani Ngawur Hebat!


[PORTAL-ISLAM]  Sempat beredar luas sebuah kabar tak sedap berupa tudingan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengenai keterlibatan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon dalam kasus suap pajak yang melibatkan Kepala Subdirektorat Bukti Permulaan Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Jenderal Pajak, Handang Soekarno (Link: http://www.portal-islam.id/2017/03/ikut-aksi-411-jadi-alasan-nama-fadli.html).

Namun ternyata, tudingan KPK tersebut tak berdasar. Dimintai keterangan usai menjalani sidang di pengadilan tipikor, Senin, 20 Maret 2017, Handang membantah keterlibatan dua politisi Senayan tersebut.

"Oh.. nggak..nggak ada. Itu untuk himbauan mengikuti program pengampunan pajak yang harus diwakili oleh politisi Senayan," tegas Handang.

Handang menjelaskan bahwa saat itu belum ada politisi Senayan yang mengikuti program pengampunan pajak. Oleh karenanya, ia meminta bantuan Fahri Hamzah dan Fadli Zon menjadi wakil dari politisi Senayan yang mengikuti program Tax Amnesty (pengampunan pajak).

Diharapkan, setelah Fadli Zon dan Fahri Hamzah mengikuti program tax amnesty, anggota legislatif lain mengikuti jejak kedua wakil pemimpin DPR ini.

"Waktu itu kan belum ada politisi Senayan yang mengikuti program pengampunan pajak. Jadi yang dipilih, beliau itu untuk mewakili mengikuti program pengampunan pajak," tambah Handang.

Menjawab pertanyaan terkait munculnya nama Fahri Hamzah dan Fadli Zon dalam bukti yang diajukan Jaksa KPK, Handang kembali membantah keras dugaan keterlibatan dua petinggj DPR tersebut.

"Oh.. itu untuk laporan. Laporan tindak lanjut apakah sudah mengikuti program pengampunan pajak atau belum," imbuh Handang.

Menanggapi kengawuran KPK dalam membidik dua politisi Senayan ini, Fahri Hamzah mengunggah sebuah video singkat berisi wawancara door stop para awak media dengan Handang Soekarno yang dirilis Kompas TV dalam sebuah segmen berita di Kompas Malam, 20 Maret 2017 lalu.

Fahri pun mencuitkan komentar yang cukup pedas. "Selamat pagi KPK... Berani Ngawur Hebat"