STRESS, Ahoker Manipulasi Twit Menteri Susi


[PORTAL-ISLAM] Lagi dan lagi Ahoker melakukan tipu-tipu. Kali ini bahkan dengan cara keji memanipulasi twit Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Pendukung Ahok di sosial media, akun @HasdungHutagaol awalnya memensen Menteri Susi yang memposting foto sedang di tengah laut sambil ngopi dan memegang rokok.

"@susipudjiastuti bagi rokoknya bu menteri," kicau akun @HasdungHutagaol pada 12 Maret 2017 lalu.

Lalu Menteri Susi membalas, "@HasdungHutagaol tidak boleh tidak sehat".

Menteri Susi memang (sesuai pengakuannya) sedang berusaha untuk berhenti/mengurangi kebiasaannya merokok. Dia juga mengunggah video singkat himbauan untuk tidak merokok.

NAH, jawaban Bu Menteri Susi ini lalu dicapture oleh Ahoker @HasdungHutagaol dan DIMANIPULASI untuk menyudutkan Anies Baswedan, calon gubernur DKI yang merupakan sejawat Bu Menteri Susi saat dulu jadi Mendikbud.

Kemarin, Sabtu (18/3/2017), akun @HasdungHutagaol bikin twit: "Bu susi boleh kah mantan menteri jadi gub jakarta? #AtapBadja". Yang disertakan capture jawaban Bu Susi pada 12 Maret "@HasdungHutagaol tidak boleh tidak sehat".

Ini Ahoker dah pada stress, saking putus asanya kekalahan Ahok di depan mata, sampai SEGALA TIPU-TIPU dipakai. Sampai kurang ajar memanipulasi twit Menteri Susi.

Ini link jawaban Menteri Susi tentang rokok: https://twitter.com/susipudjiastuti/status/840916683703246851


Ini link twit Ahoker @HasdungHutagaol yang memanipulasi twit Bu Susi tentang rokok dimanipulasi jadi tentang Anies Baswedan: https://twitter.com/HasdungHutagaol/status/842937653116846080


Ini rangkaian twit aslinya jawaban Menteri Susi: