STOP Goreng Berita tentang Pengusiran Pak Djarot !


STOP Goreng Berita tentang Pengusiran Pak Djarot !

Kalau merasa ditimpuk botol.... diusir dari acara yang mulia di masjid At-Tin... apalagi diteriakin kata-kata kotor... silahkan tanya ke yang bersangkutan langsung.

Beliau justru hadir dan pulang dalam pengawalan laskar FPI dan jawara-jawara Betawi...

IYA....
iya, memang sempat terjadi cemoohan umpatan, TAPI.. lagi-lagi Laskar FPI, Jawara dan Santri dengan sigap menghalau aksi (sebagian kecil) dari massa tersebut.

YANG TERJADI ADALAH DINAMIKA MASSA, SEBAGAI RESPON SPONTAN ATAS KETIDAKSIMPATIKAN TERHADAP PAK DJAROT (KARENA KIPRAH POLITIKNYA SELAMA INI YANG BERPASANGAN DENGAN TERDAKWA PENISTA AGAMA.

Bila masih ngeyel.... dan kalian terus menyebarkan HOAX dan hingga memberi andil orang lain turut membuat fitnah... saya sertakan video kronologi selanjutnya.

INI VIDEO kehadiran Pak Djarot di acara Dzikir & Shalawatan - Masjid At Tin TMII, Sabtu (11/3/2017).

Laskar FPI, Jawara serta Santri dengan sigap dan cekatan memberi pengawalan hingga beliau Pak Djarot bisa bertemu langsung dengan Shohibul Hajat yang dalam hal ini diwakili oleh bu Titik Suharto.


Sekali lagi #stop goreng berita tentang pengusiran Pak Djarot !

[VIDEO - tunggu loading]


ini video kehadiran Pak Djarot di acara Dzikir & Shalawatan - Masjid At Tin TMII. Laskar FPI, Jawara serta Santri dengan sigap dan cekatan memberi pengawalan hingga beliau Pak Djarot bisa bertemu langsung dengan Shohibul Hajat yang dalam hal ini diwakili oleh mBak Titik Suharto. IYA.... iya, memang sempat terjadi cemoohan, umpatan & bahkan lemparan botol air mineral ke mobil (ketika beliau Pak Djarot pulang), TAPI.. lagi-lagi Laskar FPI, Jawara dan Santri dengan sigap menghalau aksi ( sebagian kecil ) dari massa tersebut. YANG TERJADI ADALAH DINAMIKA MASSA, SEBAGAI RESPON SPONTAN ATAS KETIDAKSIMPATIKAN TERHADAP PAK DJAROT (KARENA KIPRAH POLITIKNYA SELAMA INI). tidak bisa dibenarkan memang (aksi cemooh, hujatan, lemparan dll.) kepada Pak Djarot tersebut, TAPI rasanya pribadi Pak Djarot sendiri akan "memaklumi" mengingat bahwa resistensi terhadap dirinya sudah merebak pada sebagian kelompok warga DKI Jakarta, seiring dengan praktek politik yang dijalaninya. #stop goreng berita tentang pengusiran Pak Djarot !
Dikirim oleh Tara Palasara pada 12 Maret 2017