Salaman Ahok-Raja Salman, Dulu Cacimaki Sekarang Ahoker Mendadak Pro Wahabi


[PORTAL-ISLAM] Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ikut menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (1/3/207), dan sempat bersalaman.

Foto Ahok yang salaman dengan Raja Salman ini kemudian jadi viral di media sosial dan dijadikan "jualan" bahan kampanye para pendukung Ahok.

Ustadz Muhammad Jibriel Abdul Rahman mengomentari:

"Di zaman Nabi dulu pemimpin kaum munafikin Abdullah bin Ubay bin Salul aja saat sebelum mati, dia meminta kepada Rasulullah Salallahu 'alaihi wassalam untuk mengkafankan beliau saat akan dikuburkan menggunakan jubah beliau, tapi bukan berarti si Abdullah bin Ubay ini terhapus dosanya dan dapat syafaat, tetap tempatnya di Jahannam.

إِنَّ ٱلْمُنَٰفِقِينَ فِى ٱلدَّرْكِ ٱلْأَسْفَلِ مِنَ ٱلنَّارِ وَلَن تَجِدَ لَهُمْ نَصِيرًا

Sesungguhnya orang-orang munafik itu (ditempatkan) pada tingkatan yang paling bawah dari neraka. Dan kamu sekali-kali tidak akan mendapat seorang penolongpun bagi mereka. (QS 4: 145)

Apalagi Ahok, dia fikir salaman ama Raja Salaman dosa dia menistakan al Qur'an automatis dilupakan dan terhapus begitu saja, ya gak lah ya broh.. tetap hukum terus jalan, penjara menanti, dan jahannam memang sudah disediakan buat para penista Al Qur'an dan antek-anteknya (jika tidak bertaubat). Nauzhubillah.

Aneh, salaman buat bangga-banggaan dan sok menghormati Islam, coba di Saudi, mungkin sudah di penggal kepalanya ya para penista Islam dan Al Qur'an.."

***

Ulah para pendukung Ahok yang mendadak memuja muji Raja "Wahabi" yang biasanya sangat dibenci ini juga mengundang tangapan dari netizen.

Berikut diantaranya:



Baca juga :