Ridwan Kamil: Pelayanan Publik Membaik, Buah Kerja Keras Wakil Walikota Bandung Mang Oded

(Ridwan Kamil dan Mang Oded)

[PORTAL-ISLAM] Wali Kota Bandung, Mochamad Ridwan Kamil mengakui keberhasilan di kota Bandung adalah hasil kerjasama yang bagus dengan Wakil Walikota, Oded Muhammad Danial alias Mang Oded.

Kang Emil merasa sangat serasi memimpin kota Bandung bersama Mang Oded, ada pembagian tugas yang pas dan saling melengkapi. Ridwan Kamil lebih banyak memperbaiki ke luar, sedang Mang Oded lebih fokus perbaikan ke dalam birokrasi.

Hal ini disampaikan Ridwan Kamil di akun media sosialnya, Kamis (16/3/2017) kemarin.
 ·
"Semua keberhasilan di kota Bandung, adalah hasil kerja bersama. Buah dari saling mendukung dan menghormati peran masing2 antara walikota dan wakil walikota," kata Kang Emil.

"Sesuai komitmen pembagian tugas, Wakil Walikota, mang Oded Danial adalah sosok pekerja keras yang berperan banyak dalam mereformasi ke dalam dan saya fokus mereformasi ke luar dan infrastruktur," lanjutnya.

"Jika pelayanan publik membaik, itu buah kerja keras dari wakil walikota ini," tegas Kang Emil.

"Jadi jika ada yang mengasumsikan kami tidak kompak atau banyak miskomunikasi, itu tidak betul. Bedanya hingar bingar media lebih banyak beliau hindari. Hatur Nuhun," tutup Kang Emil.


Pasangan Mochamad Ridwan Kamil-Oded Muhammad Danial dilantik pada 16 September 2013 sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bandung periode 2013-2018.

Ridwan Kamil-Oded Danial diusung oleh koalisi Gerindra-PKS.

Oded Muhammad Danial sebelumnya merupakan anggota DPRD Kota Bandung untuk periode 2004-2009 sekaligus sebagai Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Bandung.