Ridwan Kamil, Kacang yang Lupa Kulitnya


[PORTAL-ISLAM] Mereview kembali statement Ridwan Kamil yang dulu waktu diusung oleh Gerindra dan semoga beliau ingat. lagi-lagi Prabowo Subianto seperti dikhianati oleh para kadernya yang telah beliau besarkan.

Rasanya terlalu dini, RK memikirkan untuk menjadi Orang No-1 Jabar, banyak para parpol seperti Gerindra dan PKS, masih belum memikirkan untuk pilgub jabar lantaran fokus mereka masih Pilgub DKI, sehingga momen inilah dimanfaatkan oleh Nasdem Dan RK.

Padahal PKS pun telah ancang-ancang untuk mengusungkan RK menjadi orang no-1 Jabar, nampaknya harapan itu kandas karena kalah start oleh Nasdem.

Yang paling Unik, Nasdem dan RK sepekat tanpa Mahar, namun ada perjanjian untuk memenangkan Pilpres Jokowo untuk periode 2019. hal ini justru sangat menyakitkan bagi kader Gerindra yang akan mengusungkan kembali PS sebagai Pilpres 2019.

Begitulah dinamika perpolitik, tidak ada satupun ucapan dari mereka yang bisa dipegang, semua demi kepentingan pribadi dan kelompok.

Bahkan pro yang berseberangan dengan Rezim saat ini, sangat kecewa dengan RK yang mau bergabung dengan tubuh Nasdem lantaran Nasdem partai pengusung dan pendukung si penista Agama Ahok.

Akankah para pencinta RK akan tetap memberikan dukungan terhadap untuk Pilgub nanti, atau mereka meninggalkan RK karena kecewa terhadap partai yang mengusung RK tersebut?? Wallahu’alam.

Sumber: PilarBangsa