Para Pejuang Peserta Aksi 313 Sudah Membanjiri Istiqlal


[PORTAL-ISLAM] JAKARTA - Forum Umat Islam (FUI) bersama alumni Aksi Bela Islam 212 kembali melanjutkan perjuangan mereka melalui Aksi 313 dari Istiqlal ke Istana Negara, hari ini, Jumat (31/3/2017).

Berdasar laporan pandangan mata dari Nanik S Deyang, pagi ini peserta aksi 313 sudah mulai membanjiri masjid Istiqlal.

Nanik S Deyang, mantan jurnalis senior yang sekarang menjadi aktivis sosial JMP (Jaringan Merah Putih) ini mengkoordinir bantuan logistik untuk para peserta Aksi 313.

Melalui akun facebooknya, Jumat (31/3/2017), Bu Nanik mengunggah foto-foto suasana di sekitar Masjid Istiqlal.

"SUASANA Pagi ini di Istiqlal, meski puncak agendanya sholat Jum'at berjamaah, namun mujahid dan mujahidah sdh mulai memenuhi halaman Masjid Istiqlal.
Terimakasih utk yg sudah berjihad harta, kloter pertama untuk sarapan sudah dibagikan, dan para mujahid sebagian bisa sarapan dari Jihad harta teman-teman.
Kloter kedua utk makan siang nanti akan menyusul ..."

Demikian disampaikan Nanik S Deyang yang merupakan koordinator JMP.

SUASANA Pagi ini di Istiqlal , meski puncak agendanya sholat Jum'at berjamaah , namun mujahid dan mujahidah sdh mulai...
Dikirim oleh Nanik Sudaryati pada 30 Maret 2017


Sementara itu, Sekretaris Jenderal FUI KH Muhammad Al Khaththath saat konferensi pers di Markas FUI, Masjid Baiturrahman Saharjo, Jakarta, Kamis (30/3) mengatakan, aksi mereka dilakukan karena Basuki T Purnama alias Ahok belum ditahan meski berstatus terdakwa.

Sementara, posisi terdakwa yang disandang Ahok sudah layak dan wajib untuk memasukkannya ke penjara. Namun hal itu belum dilakukan dengan bermacam spekulasi alibi yang dipublikasikan.

"Karena itu, umat Islam Indonesia akan menuntut Presiden Joko Widodo untuk memberi penjelasan terkait dengan proses hukum Ahok selaku terdakwa penista agama yang masih bebas berkeliaran," ujar Al Khaththath dalam pernyataan tertulis FUI, seperti dilansir JPNN.

#Aksi313

AL-MAIDAH 51 MEMANGGIL ANDA

ALLAHU AKBAR !!!