MENGEJUTKAN! Terkait Kedatangan Raja Salman, Inilah Isi Whatsapp Imam Makkah dan Madinah Kepada Ust. Yusuf Mansur


[PORTAL-ISLAM] Kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin AbdulAziz Al Saud ke Indonesia dalam rangka hubungan diplomatik yang berlangsung dari tanggal 1-9 Maret 2017 mendapat sambutan mewah dan meriah.

Sambutan tersebut kemudian menjadi sorotan Imam Masjidil Haram dan Imam Masjid Nabawi.

Mereka mengucapkan terima kasih lantaran telah menyambut pemimpinnya dengan sangat baik. Terlebih pada saat masyarakat yang harus hujan-hujanan demi menyambut Raja Salman di Istana Bogor.

Hal ini diungkapkan oleh Ustad Yusuf Mansur yang menjadi tamu kehormatan dalam pidato kenegaraan Raja Salman di Gedung DPR. Ia juga mengatakan sudah mendapatkan berbagai ucapan terima kasih dari rekan-rekannya di Arab Saudi.

"WhatApps dari Imam Makkah dan Madinah, bayangin loh imam-imam Masjidil Haram dan Imam Masjid Nabawi WA ke ane merasa terima kasih, betapa mereka punya raja dihargai," ujarnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis, 2 Maret 2017.

Dengan disambut baiknya Raja Salman, pimpinan pondok pesantren Darul Quran ini berharap, agar Arab Saudi bisa memperlakukan baik para Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

"Siapa tahu dengan ini perilaku mereka terhadap orang TKI dan jamaah haji dan umroh bisa berbeda. Karena orang Arab mudah inget loh rajanya di Indonesia telah dijamu," katanya.

Pria kelahiran 19 Desember 1976 ini juga yakin setelah kunjungan Raja Salman ini, akan semakin banyak pemimpin negara lain yang berkunjung ke Indonesia. Lantaran telah disambut baik oleh Indonesia.

"Indonesia the best loh nyambut tamu,  abis ini saya yakin kepala-kepala negara lain pada pengen ke Indonesia mereka emang enggak ngiri apa disambut kaya Raja Arab," pungkasnya.