MEMANG BEDA KELAS, Anies Muliakan Perempuan, Ahok Bentak dan Teriaki Perempuan Maling


[PORTAL-ISLAM] Lagi-lagi calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuat sebuah video yang menarik. Namun kali ini temanya adalah perempuan.

Melalui caption video yang diunggah kemarin sore, 7 Maret 2017 via akun twitternya @aniesbaswedan, Anies menyampaikan janjinya untuk memuliakan perempuan.

"Perempuan asal katanya empu, artinya orang bijak, orang yang mengajarkan kebijaksanaan. Kami berikhitiar untuk memuliakan perempuan di Jakarta," tulisnya.

Di dalam video tersebut, Anies mengungkapkan kekagumannya terhadap perempuan, bagaimana di satu sisi ia bisa menjadi ibu, namun di sisi lain ia juga seorang warga masyarakat.

Ia juga menegaskan, perempuan adalah pusat dari sebuah peradaban. Jika perempuannya lemah, semua urusan akan lemah. Namun jika perempuannya beres, semua akan beres.

Berikut video selengkapnya.
Upaya Anies memuliakan perempuan berbanding terbalik dengan rival Anies di Pilkada DKI Putaran Dua nanti, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Tentu masih teringat dengan jelas saat-saat Ahok memaki, membentak, dan meneriaki seorang Ibu di depan umum dengan sebutan "MALING" hanya karena Ibu tersebut tidak tahu bagaimana caranya menggunakan Kartu Jakarta Pintar (KJP).

Berikut videonya.


Berkaca pada dua video di atas, pemimpin mana yang kira-kira akan mampu menghormati perempuan?