Kasus Ahoker IWAN BOPENG, Kenapa Malah Polisi Yang Ribet?? Begitu SAKTI Baju Kotak-kotak??


Kasus Ahoker Iwan Bopeng...

PERHATIKAN KRONOLOGINYA:

[Senin , 27 February 2017]
Iwan Bopeng Dipertemukan dengan Pangdam, Polisi Sebut Kasus Clear

Pria berbaju kotak-kotak yang mengamuk di tempat pemungutan suara (TPS) dan menghina tentara, Iwan Bopeng alias Fredy Tuhenay sudah dipertemukan dengan Panglima Kodam Jaya (Pangdam Jaya) Mayjen TNI Teddy Lhaksmana. Dengan alasan itu, polisi menyebut kasus ucapan 'potong tentara' sudah selesai.

"Iwan Bopeng itu kemarin sudah dipertemukan dengan Panglima Kodam, itu sudah clear ya, sudah ya clear," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (27/2).

Link: http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/politik/17/02/27/om0xqs377-iwan-bopeng-dipertemukan-dengan-pangdam-polisi-sebut-kasus-clear

SETELAH DIKONFIRMASI...

[Selasa , 28 Februari 2017]
Kodam Jaya Bantah Sudah Dipertemukan dengan Iwan Bopeng

Kodam Jaya membantah bahwa Iwan Bopeng alias Fredy Tuhenay sudah dipertemukan dengan Panglima Kodam Jaya (Pangdam Jaya) Mayjen TNI Teddy Lhaksmana terkait kasus penghinaan terhadap tentara saat pencoblosan Pilkada DKI Jakarta. Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya Kolonel Heri Prakoso.

"Tidak ada (pertemuan itu), kemarin kan ada acara tradisi serah terima (Teddy Lhaksmana), sebelum-sebelumnya juga nggak ada," ujar Heri saat dikonfirmasi, Selasa (28/2).

Link: http://www.republika.co.id/berita/nasional/hukum/17/02/28/om2lgw365-kodam-jaya-bantah-sudah-dipertemukan-dengan-iwan-bopeng

ATAS BANTAHAN KODAM JAYA, LALU KEMUDIAN...

[Selasa , 28 February 2017]
Kodam Jaya Bantah Bertemu Iwan Bopeng, Ini Penjelasan Polda Metro

Kabid Humas Polda Metro, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menarik pernyataannya sebelumnya bahwa kasus Iwan Bopeng alias Fredy Tuhenay sudah dianggap selesai setelah Iwan dipertemukan dengan mantan pangdam Jaya, Mayjen TNI Teddy Lhaksmana (Saat ini Wakil Kepala BIN). Argo pun berkilah pernyataannya sebelumnya tersebut bukan sudah dipertemukan, melainkan masih rencana akan dipertemukan.

"Memang tidak ada ketemu di Kodam, tidak ada memang, belum, tapi kemarin direncanakan dipertemukan. Nantinya masih akan cek dulu keberadaan Iwan Bopeng dulu," ujar Argo berkilah saat dikonfirmasi Republika.co.id, Selasa (28/2).

Link: http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/hukum/17/02/28/om35t4361-kodam-jaya-bantah-bertemu-iwan-bopeng-ini-penjelasan-polda-metro

***

APA PUBLIK TIDAK BINGUNG?

Apa sebenarnya tugas pokok dan fungsi Kepolisian sesungguhnya dalam kasus Ahoker IWAN BOPENG ini, sebagai penyidik atau apa???

Kalau kasus bendera merah putih bertuliskan Tauhid, pihak polisi bisa bertindak super kilat dengan menggerebek dan menangkap serta memenjarakan.

KENAPA terhadap pria berbaju kotak-kotak kok terkesan sangat lambat bahkan sempat dikatakan SUDAH CLEAR SUDAH KETEMU PANGDAM. Begitu saktikah kalau kita memakai baju kotak-kotak??

Ustadz Azzam Mujahid Izzulhaq berpesan kepada aparat:
"ITTAQILLAH! TAKUTLAH KEPADA ALLAH! Jabatanmu tidak akan pernah lama! Hartamu akan habis tak bersisa! Amalmu yg akan menorehkan tinta emas pada lembar sejarah Republik ini. Dan menjadi kunci penentu dimana kamu tinggal selanjutnya: surga atau neraka!"