Kambing Peliharaan Jokowi Lepas dan Sibukkan Pegawai Istana, Netizen: Kerahkan Relawan Buat Angon


[PORTAL-ISLAM]  Ada pemandangan yang menarik di sela-sela pertemuan Ibu Negara, Iriana Jokowi bersama Duta Besar perempuan dan Istri Duta Besar di Istana Bogor, Selasa, 14 Maret 2017.

Pasalnya, saat Iriana Jokowi beserta rombongan hendak melihat-lihat pameran kerajinan di bangunan belakang Istana Bogor, tampak dua ekor kambing milik Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkeliaran di halaman belakang Istana Bogor.

Dua ekor kambing tersebut keluar dari kandangnya saat melihat banyak orang berlalu lalang di sekitar halaman belakang Istana Bogor.

Bukannya menjauh, dua ekor kambing milik orang nomor satu di Indonesia itu justru mendekat kepada satu diantara pegawai Istana Bogor.

Jika dilihat dengan kasat mata, dua ekor kambing tersebut terlihat manja dan terus menerus mengikuti langkah demi langkah pegawai Istana tersebut.

Walhasil, pegawai Istana Bogor tersebut pun lantas mengambil pakan untuk dua ekor kambing itu.

Sementara seorang Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang berada di dekatnya tampak menggendong salah satu kambing itu.

Usai diberi makan oleh pegawai istana, dua dari sepuluh ekor kambing milik mantan Gubernur DKI itu kemudian berlari menuju sebuah kolam yang berada di sekitar Istana Bogor.

Momen disaat kambing-kambing menghampiri pegawai Istana Bogor pun langsung diabadikan melalui bidikan lensa kamera para awak media.

Kabar ini pun dapat tanaggapan dari netizen.
Baca juga :