Inul Dara Penista


Inul Dara Penista

Sedang rame-ramenya hastag #boikotinuldaratista, karena artis goyang ngebor yang satu ini telah menghina ulama. Lantas orang-orang pun bikin gerakan Boikot Inul. Bahkan bisnisnya INUL VISTA pun ikut diboikot.

Maaf ya teman-teman. Saya tidak ikut-ikutan memboikit INUL VISTA. Bukan karena saya mendukung Inul. Tapi karena saya emang gak pernah main ke situ. Saya tak suka datang ke tempat-tempat karoeke. Bukan bagian dari gaya hidup saya.

Dan soal memboikot Inul? Duh, ngapain juga saya boikot? Selama ini pun saya sama sekali tidak pernah tertarik untuk nonton acaranya.

Saya tahu persis siapa Inul itu. Dia dulu awalnya terkenal hanya gara-gara VIDEO BAJAKAN. Dia aslinya hanya seorang penyanyi dangdut kelas kampung. Manggung dari satu gang senggol ke gang senggol lain. Lalu ada yang mem-video-kannya. Lalu dia jadi terkenal ke mana-mana, karena goyang ngebornya itu (bahkan itulah awal dari banyaknya ragam goyang dangdut di televisi, seperti goyang gergaji, goyang ini goyang itu, dst).

Lantas tiba-tiba dia masuk TV, lalu jadi pro kontra. Termasuk ketika itu Bang Haji Rhoma Irama ikut mengkritiknya. Lalu banyak yang membelanya, termasuk Titiek Puspa. Lalu dia jadi terkenal. Lalu dibuatkan acara TV khusus untuk Inul. Bahkan sinetronnya pun dbuat.

Lalu tiba-tiba Inul jadi sangat terkenal dan kaya-raya. Dan itulah awal dari berdirinya INUL VISTA.

Jadi Inul, coba tengok siapa dirimu. Engkau hanyalah orang yang kebetulan beruntung jadi orang terkenal. Engkau awalnya hanya seorang penyanyi dangdut kelas kampung yang terkenal karena video bajakan.

Setelah jadi terkenal seperti sekarang, kenapa engkau jad lupa diri, dan dengan sombongnya menghina ulama?

Tidakkah Inul BELAJAR dari kasus Us Us dan Ernest?

Atau Inul emang pengen di-ERNEST-kan juga?

Atau Inul rela jika namamu diubah jadi Inul Dara PeNISTA???

Jakarta, 27 Maret 2017

(Jonru Ginting)

***

PENISTA INI PENYAKIT MENULAR....