HATI-HATI Framing Media, Anies Baswedan Tegaskan TOLAK REKLAMASI


[Berita pertama, 17/3/2017]
Anies: Saya akan Ikuti Aturan Terkait Reklamasi
https://news.detik.com/berita/d-3450119/anies-saya-akan-ikuti-aturan-terkait-reklamasi

Berita yang sepotong ini dijadikan untuk menyerang Anies dan menuding Anies tidak konsisten terkait Reklamasi.

Terkait itu Anies tegaskan....

[20/3/2017]
Diisukan Tak Konsisten, Anies Pastikan Tolak Reklamasi Teluk Jakarta

Cagub nomor urut tiga itu meminta Tim Ahok-Djarot yang menilainya tidak konsisten untuk tidak memutar balikkan fakta. Sejak awal Anies-Sandi telah menentukan sikap pada masalah reklamasi teluk Jakarta.

Link: http://news.okezone.com/read/2017/03/20/338/1647471/diisukan-tak-konsisten-anies-pastikan-tolak-reklamasi-teluk-jakarta

[20/3/2017]
Anies Tegaskan Tolak Reklamasi Jakarta
http://news.okezone.com/read/2017/03/20/338/1647507/anies-tegaskan-tolak-reklamasi-jakarta

Sikap "Tegas" ANIES-SANDI TEGAS MENOLAK REKLAMASI inilah yang ingin disamarkan dikaburkan dikesankan secara "ABU-ABU", agar warga Jakarta ragu.

Sejak awal maju di Pilkada DKI Jakarta salah satu yang sangat jelas dan ditegaskan pasangan Anies-Sandi yang berbeda dengan pasangan lain adalah ANIES-SANDI TEGAS MENOLAK REKLAMASI.

Sikap tegas ANIES-SANDI TEGAS MENOLAK REKLAMASI ini juga yang menjadikan warga DKI memilihnya karena REKLAMASI sangat merugikan warga DKI terutama para nelayan dan hanya menguntungkan taipan pengembang.

Sikap tegas ANIES-SANDI TEGAS MENOLAK REKLAMASI mendapat legitimasi tambahan dengan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) yang mencabut izin proyek reklamasi Pulau K, Pulau F dan Pulau I di teluk Jakarta.

PTUN telah memenangkan gugatan nelayan. Dan insya Allah 19 April 2017 warga DKI juga akan memenangkan melawan petahana sehingga Reklamasi secara keseluruhan dibatalkan.

Sebetulnya pilihan putaran dua Pilkada DKI Jakarta sederhana:

TOLAK REKLAMASI vs SETUJU REKLAMASI

Dan pemenangnya juga sudah jelas: TOLAK REKLAMASI.