Hary Tanoe Serahkan Surat Dukungan Perindo, Sandiaga: Alhamdulillah....


[PORTAL-ISLAM]  Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Partai Perindo terhadap dirinya bersama pasangannya Calon Gubernur Anies Rasyid Baswedan. Dukungan Partai Perindo kepada Anies-Sandi untuk memenangkan putaran kedua Pilgub DKI.

"Alhamdulillah, kami terima amanah ini Insya Allah. Apa yang disampaikan Pak Hary Tanoe ini adalah kisi-kisi. Harapan kami di mana dukungan Perindo agar kinerja kita (Anies-Sandi) semakin baik terutama menghadapi masa-masa yang penuh tantangan ini," kata Sandi di kediaman Hary Tanoe, Jakarta Selatan, Rabu 8 Maret 2017.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo beserta pengurus melangsungkan pertemuan dengan Anies-Sandi di kediamannya. Pertemuan tersebut untuk menyampaikan kriteria paslon yang ingin diusung Partai Perindo, dan kesanggupan Anies-Sandi untuk menjadi pemimpin yang diinginkan warga Jakarta.

Deklarasi dukungan Partai Perindo sedianya akan digelar pada 14 Maret 2017. Adapun dalam pertemuan tersebut Ketua Asosiasi Persatuan Pedagang Seluruh Indonesia itu mengajak Hary Tanoe untuk ikut terjun langsung menyapa warga Jakarta.

"Pak Hary kalau bisa meluangkan waktu dan bisa ikut berpartisipasi. Terutama di titik titik yang kami kesulitan," pungkasnya.