Habib Syech Mengingatkan Bahaya Orang-orang Liberal yang Ngaku NU Tapi Menjelek-jelekkan Islam


[PORTAL-ISLAM] Ulama Mustasyar NU, Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf mengingatkan bahaya orang-orang liberal yang ngakunya NU, nagkunya AHLI SUNNAH, tapi sesungguhnya AHLI DHOLALAH (Sesat).

"Ngakune yo NU... ngakune Ahli Sunnah, tapi khutbah di gereja. Wong ra waras kuwi. Jangan ikut-ikut orang seperti itu. Mereka mengaku Ahli Sunnah. Bukan Ahli Sunnah tapi Ahli Dholalah."

"Ini mulai terjadi di Indonesia.. Orang-orang Liberal yang mengatakan semua agama itu sama. Iki wong-wong sing uteke rusak (otaknya rusak)."

"Saat ini banyak orang-orang NU yang otaknya mulai dirusak oleh orang-orang luar yang mereka mengatakan semua agama sama. Mereka dakwah didalam gereja. (Itu) Bukan dakwah tapi justru menghina agama Islam didepan orang-orang kafir."

"Hati-hati, mulai banyak orang-orang yang mengaku NU tapi rusak. Saya tidak peduli dia Kyai atau Habib. Siapapun yang melakukan seperti itu ojo dicedaki (jangan didekati), didohi (tapi dijauhi)."

"Mereka penyakit-penyakit yang ada di negeri ini. Mereka yang akan merusak bangsa kita dengan dalil toleransi. Sebenarnya mereka tidak toleransi justru mereka menjual agama Islam kepada agama-agama lain dengan mencari duit."

Berikut selengkapnya VIDEO:

Baca juga :