Dibayar Kontan Dampaknya! Ramai #BoikotInulDaratista, Tempat Karaoke Inul Dikabarkan Langsung Sepi


[PORTAL-ISLAM] Hare gene jangan coba-coba melawan kekuatan Islam kalau tidak akan bernasib dengan sangsi sosial yang massif.

Sari Roti, Uus, Ernest, DLL sudah merasakan. Kini giliran Inul Daratista yang memfitnah ulama dan langsung kena akibatnya.

(Baca: PARAH! Demi Ahok, Inul FITNAH Ulama!)

Ocehan Inul di akun instagramnya yang memfitnah ulama sontak jadi viral di sosial media dan sekejap dibalas netizen dengan seruan #BoikotInulDaratista yang bergema di twitter hingga jadi Top Trending Topik dari hari Minggu (26/3/2017) kemarin hingga pagi ini masih bertengger Top Trending Topik.

Beberapa akun sosial media bahkan melaporkan seruan #BoikotInulDaratista langsung terasa dengan sepinya tempat Karaoke milik Inul.

"Mb ..malam ini sebagian besar tempat karaokenya sepi pengunjung lho... Allah membayar lunas hinaanya thd ulama ya, Astaghfirullah...," tulis Budisiwi Rina Ananda di kolom komentar status fb Nanik S Deyang.

Ratna KomalaSari menyatakan hal serupa, "Yg diklpa gading sepii loh tmn karywan disitu," ujarnya.

Eks jurnalis senior Nanik S Deyang di akun fbnya mengingatkan Inul bahwa duit banyak tidak bisa menyelamatkan:

"Boikot Inul jadi trending topik ya ? Nul..Nul ..sekarang di mana -mana orang menggunjingmu , bahkan fotomu yg dulu elekkkk banget itu kembali di udal -udal disandingkan dengan wajahmu yg sudah penuh dengan operasi dan treament.

Hidup di jalan baik saja masih difitnah dan dibully bahkan dimaki, bagaimana hidup penuh kemaksiatan tapi berani fitnah ulama seperti kamu Nul ..

Mbok pikir apa kalau duit sudah banyak itu bisa menyelamatkan kariermu?"

Boikot Inul jadi trending topik ya ? Nul..Nul ..sekarang di mana -mana orang menggunjingmu , bahkan fotomu yg dulu...
Dikirim oleh Nanik Sudaryati pada 26 Maret 2017
Baca juga :