Demi Menangkan Anies-Sandi, Liburannya Kader PKS dari RW ke RW Melayani Warga


[PORTAL-ISLAM] JAKARTA – Bagi Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) khususnya di DKI Jakarta, tidak mengenal kata libur dan tanggal merah. Hari-hari selalu diisi dengan kegiatan Pelayanan dan Sosialisasi, terlebih menjelang H-20 gelaran Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang akan dilangsungkan 19 April 2017, untuk memenangkan pasangan nomor tiga, Anies-Sandi.

Hal ini terlihat, dari salah satu postingan di media sosial oleh Kader PKS DPRa Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat, dengan akun Christina Anwar, Selasa (28/3/2017) malam.

Dirinya memposting gurauan soal liburan, “Buka fb seliweran pic liburan.. Kita liburannya dari rw ke rw aj :),” begitu ujar sang pemilik akun, yang sekaligus memposting beberapa foto aksi Pelayanan Kesehatan (Yankes) di beberapa RW di kelurahan Kartini JakPus, sambil mengacungkan salam tiga jari.

Dalam postingan tersebut, ditambahkan juga dengan tagar #KartiniBerkhidmat dan dilanjutkan dengan tulisan *yankesontheroad.

Sementara itu, Ketua Bidang Teritorial dan Jaringan (Terjang) Tim Pemenangan Anies-Sandi, Khoiruddin menyampaikan, dalam waktu yang kurang dari satu bulan ini Kader PKS diminta untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosialisasi Anies-Sandi di hari-hari libur.

“Alhamdulillah, Sabtu, Ahad kemarin dan hari ini dimanfaatkan kader-kader PKS untuk melaksanakan bakti sosial berupa yankes yang tersebar di 100 titik se Jakarta,” papar pria yang juga Wakil Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta ini, Selasa (28/3/2017) di Jakarta.

Masih menurur Khoiruddin, dirinya juga telah menyampaikan pelaksanaan giat sosialisasi Anies-Sandi ini kepada seluruh partai politik pendukung, relawan dan juga simpatisan yang berada di bawah koordinasinya.

“Semua bergerak bersama, maju bersama, untuk warga Jakarta, dan tentunya memenangkan bersama paslon nomor tiga,” pungkas Khoiruddin.

Sumber: pks-jakarta.or.id