CATAT! Puncak Safari Dakwah DR Zakir Naik di Stadion Patriot Bekasi Kapasitas 40 Ribu Tema "Similarity Between Islam and Christianity"


[PORTAL-ISLAM] BEKASI - Ulama internasional pakar perbandingan agama asal India, DR Zakir Naik akan menggelar Safari Dakwah di Indonesia pada 1-10 April 2017 mendatang.

Safar dakwah dengan nama 'Dr Zakir Naik Visit Indonesia 2017' ini akan digelar di enam kota di Indonesia, salah satunya adalah di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, Jawa Barat.

Dr Zakir Naik sendiri sudah meninjau langsung kondisi Stadion Patriot Bekasi.

Safari Dakwah Dr Zakir Naik di Stadion Patriot akan menjadi puncak dan terbesar selama kunjungan di Indonesia karena kapasitas Stadion Patriot dapat menampung sampai 40 ribu lebih kapasitasnya.

Dari rilis panitia di situs resminya http://zakirnaikvisit.id/agenda/, ceramah Dr Zakir Naik di Stadion Patriot Bekasi akan digelar pada Sabtu (08/04/2017) pukul 19.00 - 24.00 dengan tema "Similarity Between Islam and Christianity" (Kesamaan Antara Islam dan Kristen).

Ini akan menjadi tema yang menarik dan diharap umat Kristiani bisa ikut menghadiri untuk dialog langsung dengan Dr Zakir Naik.

Sementara itu, Walikota Bekasi, Rahmad Effendi, ketika dikonfirmasi, Ahad (12/3) menjelaskan “Saya sudah mendengar informasi itu, bahwa nantinya beliau akan berceramah di Stadion Bekasi. Kami persilahkan saja selama tujuannya untuk kebaikan bersama”.

Rahmat Effendi juga melanjutkan “Bahwa salah satu Stadion kebanggaan warga Jawa Barat itu memang dibangun tujuannya untuk kepentingan rakyat. Jadi selama kegiatan itu bertujuan baik dan dipakai untuk rakyat banyak, maka pemerintah kota tidak pernah akan melarang kegiatannya”.

Sementara itu Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Kota Bekasi, Ahmad Yani menyampaikan bahwa “Bapak Walikota Bekasi juga diminta menjadi ketua penasihat dalam jajaran kepanitiaan acara ceramah Zakir Naik di Kota Bekasi. Hal utama yang perlu disiapkan saat ini adalah soal keamanan. Perlu berkoordinasi dengan aparat kepolisian di kota Bekasi.”