BIKIN NGAKAK!! Fakta Menggelikan di Balik Klaim AHOK yang Ngaku Didukung Relawan AHY


[PORTAL-ISLAM] Jelang Pilkada DKI putaran kedua, tensi politik semakin meninggi. Hal ini terlihat dari klaim yang diserukan masing-masing kubu pasangan calon Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Paling menonjol adalah adanya klaim dari kubu Ahok yang mengaku mendapat dukungan dari kelompok relawan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, pasangan calon gubernur DKI Jakarta yang tersisih di putaran pertama.

Berkali-kali sudah klaim kubu Ahok dibantah dan dipatahkan kubu AHY, namun mereka rupanya belum jera menggunakan trik lawas tersebut.

Ahok melalui akun twitternya @Basuki_btp mengicaukan bahwa dirinya mendapatkan dukungan dari Gerakan Relawan Agus-Sylvi (Gerasi).

"Terima kasih atas dukungan dari Gerakan Relawan Agus Sylvi untuk pasangan Ahok Djarot. Kita bergandengan tangan memajukan Jakarta," kicaunya, Senin 13 Maret 2017 malam.
Hal ini langsung diklarifikasi oleh Juru bicara tim Agus - Sylvi Rachland Nashidik melalui akun twitter @ranabaja.
Fatalnya, kelompok yang mengklaim sebagai bagian Gerakan Relawan Agus Sylvi, bahkan tak bisa membedakan bagian depan dan belakang kaosnya!

Perhatikan baik-baik gambar ini.



Baca juga :