Berkunjung ke Indonesia, Inilah Jadwal Dr. Zakir Naik


[PORTAL-ISLAM]  Humas Panitia Safari Dakwah, Budhi Setiawan memaparkan jadwal safari dakwah Zakir Naik di Indonesia. Berdasarkan keterangannya, selama kunjungan di Indonesia Dr. Zakir Abdul Karim Naik tidak dijadwalkan mengisi khutbah Jumat dan ceramah umum.

“Dalam kunjungannya ke Indonesia kali ini, Dr Zakir Naik tidak dijadwalkan untuk mengisi ceramah, baik itu ceramah umum maupun ceramah Jum’at,” ungkap Budhi melalui pesan singkat kepada kiblat.net.

Beredar kabar, bahwa Dr. Zakir Naik akan mengisi khutbah Jumat di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor.  Budhi menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar dan sudah dibantah oleh pihak K.H Arifin Ilham.

“Sudah dibantah oleh putranya Arifin Ilham,”tegasnya.

Budhi menjelaskan, kedatangan Dr. Zakir Naik murni untuk safari dakwah yang akan dimulai di penghujung Maret mendatang. Datangnya kelas dunia asal India itu, tidak menutup kemungkinan adanya wacana debat terbuka langsung dengan Dr. Zakir Naik dihadapan ribuan orang tentang perbandingan agama.

“Kegiatan Safari Dakwah Dr Zakir Naik insya Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Maret s.d. 9 April 2017,”sambungnya.