ANIES-SANDI Memang "DATANG TELAT" ke KPUD DKI


[PORTAL-ISLAM] Senior saya, kang Marsudi Budi Utomo bilang Anies-Sandi memang datang telat ke KPUD..harusnya mereka datang 5 tahun lalu.

Yaa...bisa jadi begitu..tapi saya percaya setiap orang ada masanya..dan setiap masa ada orangnya. Mungkin inilah masa dimana mereka berdua dibutuhkan. Menampilkan kepribadian yang kontras dengan rusaknya tatanan.

Di jaman fitnah, pemutarbakilan fakta dan kekerasan dipertontonkan secara terang-terangan tanpa sungkan..mereka (Anies-Sandi) mampu kendalikan emosi, fikiran dan ucapan.

"Siapa yang mampu kendalikan diri dia mampu kendalikan dunia," begitu guru SD saya berpesan.

Media sekelas Kompas saja tidak segan memutar balikkan fakta bahkan terang-terangan memfitnah dengan mengatakan acara KPUD diundur karena Anies-Sandi datang telat. Anies-Sandi yang difitnah bisa membuktikan bahwa memperjuangkan kebenaran tidak harus dengan marah-marah..mereka bisa mengendalikan emosi, mereka menegur Kompas TV namun tetap dengan senyum..

Semoga rakyat bisa melihat kontras kepribadian dan menjadikannya dasar pilihan yang lebih baik dari sekedar uang..demi Jakarta masa depan yang beradab dan penuh kemajuan.

Bebaskan Jakarta dari pemimpin arogan.!!

(by Mukhamad Najib)

Sumber: fb