OBROLAN SANTAI LASKAR FPI DENGAN PREMAN


"OBROLAN SANTAI LASKAR FPI DENGAN PREMAN"

Laskar: bang, yg megang daerah sini ya bang?
Preman : iyeee..

Laskar : kemaren pilkada jakarta milih bang?
Preman : ya milihlah, sayang bgt suara gua kalo golput mah..

Laskar : bener bener bang.. kira2 milih siapa ya bang??
Preman : mau tau aja lo ah, rahasia gualah.. yg pasti bukan ahok.. haha

Laskar : wah beneran bang? saya fikir yg tampang serem kaya abang gini pasti milih dia bang.. hehe peace bang..
Preman : enak aja lo, biar tampang gua serem, tp hati gue mah kaga..

Laskar : maksudnya bang?
Preman : begini, gue gak habis fikir, gw aja yg gak sholat, suka mabok, demen maen cewe tp masih rada nurut sama ulama, kok mereka kagak ya??

Laskar : nah kenapa abang nurut bang soal memilih pemimpin, padahal aturan Allah yg laen abang langgar??
Preman : gua gak solat, gak puasa, tau gua pasti dosa, tau gua jauh dr tuhan, tapi dosa dan akibatnya cuma untuk gua pribadi, gak ngefek ke orang laen. tapi kalo milih pemimpin, yg kena dampak dan akibatnya semua, bukan cuma gua, jadi amat sangat zholim kalo gara2 gua semua kena dampaknya..

Laskar : masya allah si abang jawabannya top dah, kaya' bukan preman.. hehe
Preman : iya dong, jelek jelek gini gua kan sering hadir pengajian di masjid2..

Laskar : widih keren.. ikut ngaji bang??
Preman : kaga, nuker sendal doang sih.. haha

Laskar : haha, bisa aje bang.. kalo FPI dibubarin setuju bang?
Preman : ya janganlah, kan jasa mereka banyak, dr jaman dulu tiap ada bencana anak bini gua ikut makan gratis dari posko FPI.. nunggu bantuan pemerintah mah tau sendiri kan..

Laskar : tapi kan mereka kasar bang?
Preman : yang lebih kasar juga banyak, yg suka bawa2 balok, yg suka nyeret2 pedagang kaki 5 itu lebih kasar kenapa kagak dibubarin aja.. biasa itu, banyak gerah sama yg menyeru kebaikan..

Laskar : setuju banget bang.. trus kalo ada muslim yg benci sama kita gimana bang?
Preman : biasa itu, nabi aja banyak yg benci apalagi kita.. kalo gua mah, selama gua blm bisa jadi orang baik yg berjasa sama orang banyak seperti mereka gua gak akan benci sama mereka.. malah wajib kita dukung..