Inilah Jawaban MAKJLEB dari Arab Saudi Untuk Hinaan Orang Indonesia yang Anti Arab


[PORTAL-ISLAM]  Kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Azis al Saud tanggal 1-9 Maret mendatang disinyalir akan menjadi ajang pemberian investasi negara Arab kepada Indonesia.

Tawaran investasi sebesar 345 Triliun rupiah tanpa bunga dan tanpa syarat lainnya tentu jauh lebih baik dibandingkan pinjaman hutang dari China yang hanya sebesar 60 Triliun rupiah dan berbunga besar.

Tak hanya menawarkan investasi menarik saja, arab Saudi juga akan bekerja sama dengan Indonesia dalam bidang pendidikan dan keahatan. Bahkan, Qatar berencana membangun rumah sakit di Pidie Jaya, Aceh.

Hal ini rupanya membuat para netizen Indonesia yang anti Arab tiba-tiba berubah. Mereka yang dulunya sering menghina dengan kata -kata kasar seperti Onta, daster, tukang kawin, hingga ekstrimis pun kini menjadi berbalik memuji-muji Raja Salman.

Seorang netizen yang memperhatikan fenomena aneh tersebut langsung mengomentarinya.

"Dihina: onta, daster, tukang kawin, extrimis. Dibalas: inves 332T, bangun Sekolah & Rumah Sakit. Ibarat digampar pipi kanan ngasih pipi kiri," tulis akun @ekowboy, Ahad, 26 Februari 2017.