'AKSI BELA ISLAM' di New York Didukung Walikota dan Tokoh Lintas Agama

(Walikota New York Bill de Blasio -tengah-, Imam Shamsi Ali -samping kanan de Blasio)

[PORTAL-ISLAM] Da'i asal Indonesia, Shamsi Ali yang merupakan imam masjid di New York Amerika menginisiasi dan mengkordinasi 'Aksi Bela Islam' di kota New York, Senin (20/2/2017) kemarin.

'Aksi Bela Islam' ini untuk menentang kebijakan Presiden Trump yang anti-Islam.

Dalam pesan di fb-nya Imam Shamsi Ali menulis:

"Alhamdulillah, dengan izin Allah dan kerja keras semua yang terlibat, rally dengan tema 'Hari ini saya juga seorang Muslim' (I AM A MUSLIM TOO) berjalan dengan sukses di New York. Peserta yang membludak di lima blok di Time Square, jantung kota New York itu diperkirakan mencapai 7 - 10 ribu peserta. Selain tokoh-tokoh agama besar New York, hadir juga tokoh-tokoh Hollywood seperti Russell Simmons, juga anggota dewan kota New York, bahkan Walikota New York de Blasio." 

"Sebagai koordinator utama pelaksanaan acara ini, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara-saudara non Muslim yang dengan tegas dan tanpa ragu memberikan dukungan dan pembelaan terhadap komunitas Muslim. Saya menyebutkan dukungan mereka sebagai bentuk wajah konstitusi yang sesungguhnya. Alhamdulillah!"

#AksiBelaIslam di New York ini didukung walikota Bill de Blasio dan tokoh lintas agama.

Insya Allah polisi New York tidak akan mengkriminalisasi Imam Shamsi Ali. Uang donasi juga tak akan dipermasalahkan...

Beda cerita dengan sebuah negeri antah-berantah.


(Imam Shamsi Ali)