Buat Ibu Megawati, Tolong Baca Ini: "Tamparan Keras Bagi Pembenci Arab"


[portal-islam.id] Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dengan berapi-api menyampaikan pidato pada peringatan HUT ke-44 PDIP di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Selasa (10/1/2017).

Dalam pidatonya, Mega persoalkan orang yang beragama tetapi menanggalkan ke-Indonesiaannya. Ia menyebut, "Kalau mau jadi orang Islam, jangan jadi orang Arab."

(Baca: [Video] Geger Pidato Megawati Sebut "Kalau Mau Jadi Orang Islam, Jangan Jadi Orang Arab")

Banyak netizen yang menyayangkan pernyataan Megawati yang dinilai tendensius terhadap Arab.

Bahkan beberapa netizen menyatakan pidato Mega itu rasis.

Padahal kalau kita tengok sejarah, seperti yang digaungkan Bung Karno "Jas Merah" jangan sekali-kali melupakan sejarah, maka Arab dan Dunia Arab begitu banyak membantu negara Indonesia yang baru merdeka.

"Bagi yang gak suka Arab... ketahuilah Arab gak pernah jajah kita... Arab yang mengakui kemerdekaan Indonesia pada awal-awal... Arab memberi dukungan moril dan materiil kemerdekaan Indonesia. Itu baru urusan kemerdekaan.

Negara-negara barat yang diagung-agungkan justru bahu membahu silih berganti menjajah Indonesia, membunuhi pemuda-pemuda pejuang kita, memenjarakan pemimpin-pemimpin kemerdekaan kita.

China yang menguasai ekonomu kita sekarang, dulu mereka saling bahu membahu dengan penjajah bahkan kejam terhadap orang-orang asli Indonesia (pribumi).

Ini semua fakta sejarah."

Ini tulisan Muaz Hd yang terkenal dan tersebar di fb. Sangat pas kalau ibu Megawati baca untuk direnungkan.

Juga ARSIP SEJARAH ini:

Bukti arsip sejarah: SELOEROEH DUNIA ARAB DAN ISLAM BERDIRI DIBELAKANG BANGSA INDONESIA.


JAS MERAH "JANGAN SEKALI-KALI MELUPAKAN SEJARAH"


Baca juga :