Tak Terima Ulama Disakiti, Jawara Bekasi Datangi Polres Metro Bekasi Menyatakan Sikap Menantang Duel GMBI


[PORTAL-ISLAM] Jawara Bekasi, Damin Sada mendatangi Polres Metro Bekasi Kota menyatakan sikap menantang duel ormas GMBI.

Seperti diberitakan Radio Dakta, dengan mengenakan pakaian khas pendekar, Jumat (20/1/2017), Damin Sada mendatangi Polres Metro Bekasi Kota menyatakan sikap menantang duel ormas GMBI.

Damin Sada tak terima atas perlakuan GMBI yang Sakiti Ulama di Bandung, pekan lalu, saat pemeriksaan Habib Rizieq Shihab di Polda Jawa Barat.

Seperti diberitakan, massa GMBI melakukan penyerangan dan pengeroyokan terhadap santri dan ulama pendukung Habib Rizieq. Beberapa santri dan ulama terluka, bahkan ustadz Umar Ali sampai patah tulang.

Tapi hinggi kini belum ada tindakan aparat berwajib terhadap GMBI.

Selain menantang Duel, Damin Sada juga melaporkan GMBI Bekasi ke Polres Metro Bekasi Kota karena ikut serta pada pekan lalu di Bandung.

"Jawara Bekasi, Damin Sada GMBI Bekasi Laporkan GMBI BEKASI ke Polres Metro Bekasi Kota karena Ikut Serta Sakiti Ulama di Bandung, pekan lalu," lapor Radio Dakta.

Seperti diketahui, massa GMBI dari berbagai daerah di Jawa Barat dikerahkan ke Bandung saat pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Jabar.

Usai pemeriksaan Habib Rizieq, massa GMBI melakukan penyerangan dan pengeroyokan dengan senjata balok kayu. Bahkan di hadapan polisi.


Langkah Jawara Bekasi Damin Sada ini mendapat pujian netizen.


Baca juga :