Ustad Arifin Ilham: Allahu Akbar! Ahok tersangka, Awal kehancuran bagi penista KalamNya


Bersyukur dan Perjuangan Belum Selesai

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.

ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR
Simaklah Kalam ALLAH, "Katakanlah bila datang Haq maka hancurlah kebatilan. Dan sungguh kebatilan itu pasti hancur" (QS Al Isro 81)

Kini bapak Ahok tersangka, awal kehancuran bagi kesombongan, awal musibah bagi penista KalamNya, awal gembira bagi para mujahid KalamNya, dan juga insyaAllah menjadi awal TITIK hidayah.

Wajib kita BERSYUKUR dan sujud syukur kepada Allah yg ditanganNya semua keadaan, kisahnya A sampai Z, tetapi Dialah MAHA KUASA atas semua yg terjadi.

Alhamdulillah, Rasulullah mengingatkan , "Man lam yasykurinnaas lam yasykurillaah", Siapa yg tidak berterimakasih kepada mereka yg berbuat berjasa, maka ia belum bersyukur kepada Allah (HR Ahmad).

Jazaakumullah Majlis Ulama Indonesia,
Jazaakumullah Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI
Jazaakumullah ayahanda Habib tercinta Rizieq Syihab,hafizhohullah
Jazaakumullah semua habaib dan asatidz yg mulia
Jazaakumullah FPI, dan semua ORMAS Ahlus Sunnah wal jamaah
Jazaakumullah ayahanda jendral polisi Tito Karnavian, KAPOLRI kita
Jazaakumullah ayahanda jendral TNI Gatot Nurmantyo, Panglima TNI kita
Jazaakumullah untuk seluruh kaum muslimin muslimat yg berjuang berkorban dg tenaga, pikiran, harta bahkan nyawanya, asy syaahid Muhammad Syahri Umar rohimahullah.

SubhanAllah, Ini tentu kita terus dan masih berjuang dg mengawal kasus penistaan sampai memenuhi RASA KEADILAN yg hakiki.

Rasulullah bersabda, “Dua dari tiga hakim masuk neraka. Seorang hakim yg mengetahui Al-Haq, lalu ia memutuskan perkara kebenaran haq, maka ia masuk Syurga. Ada pun laki-laki yg mengetahui Al-Haq, tapi ia tidak memutuskan perkara dgnya, maka ia masuk neraka. Sedangkan seseorang yg tidak mengetahui al-haq lalu ia memutuskan perkara manusia dg kebodohannya maka ia juga masuk neraka" (HR Abu Dawud).

Betapapun tanpa disadari ini juga berkat jasa bapak Ahok yg membuat Al Maidah 51 semakin terkenal, mengerakkan jutaan umat Islam Indonesia turun Aksi Damai, membangkitkan ghiroh dan gairah kembali untuk mentadabburkan Alqur'anNya. Maka mari kita DOAKAN bapak Basuki Tjahyadi Purnama, yg dikenal bapak Ahok agar meraih HIDAYAH ALLAH.

Allahumma ya ALLAH perlihatkan kepada kami KEBENARAN itu memang benar, dan sanggupkanlah kami untuk MENEGAKKANNYA, dan ya ALLAH perlihatkanlah kepada kami kebatilan itu memang batil, dan sanggupkan kami untuk menjauhinya...aamiin.

16 November 2016

KH. Muhammad Arifin Ilham

__
dari fb KH. Muhammad Arifin Ilham

Baca juga :